Sports

Gambar tema oleh Storman. Diberdayakan oleh Blogger.

Random Posts

Recent comments

Random Posts

Most Popular

CONTOH BLOG

Selamat Datang Di Penuliskaligrafi.com

Merupakan sebuah website resmi yang dibangun untuk memberikan wawasan di dunia seni kaligrafi. Melalui website ini anda juga bisa menggunakan layanan jasa kami

Pages

Name*


Message*

Senin, 22 Juli 2024

Kaligrafi Masjid Raya Muaro Sako

Masjid sederhana terkesan mewah setelah dihias dengan kaligrafi dan ornamen, seperti di Masjid Raya Muaro Sako beralamat di Langgam yang telah kami selesaikan pada Februari 2023. Masjid yang didesain dengan bangunan yang sederhana nampak terlihat mewah setelah di hias dengan kaligrafi dan ornamen pada mihrab dan dinding yang ukuran keseluruhannya kurang lebih 22 meter. Desain tulisan kaligrafi tersebut kami buat dengan konsep modern menggunakan tulisan Asmaul Husna pada bagian dalam mihrab dan Surah Al-An'am Ayat 162 dan Surah An-Nisa pada sisi kiri dan kanan mihrab. Selain itu kami juga menambah kaligrafi Allah dan Muhammad serta ornamen pada bagian depan mihrab agar terlihat ada keseimbangan hiasan yang selaras.

Pembuatan kaligrafi Masjid Raya Muara Sako juga tidak hanya pada bagian mihrab saja tetapi juga pada dinding masjid bagian depan yang didesain menggunakan tulisan kaligrafi Surah At-Taubah Ayat 18 dan Surah Al-Ahzab ayat 56 dengan hiasan ornamen yang modern agar terlihat mewah dan elegan.

0 on: "Kaligrafi Masjid Raya Muaro Sako"